Kamis, 08 September 2011

Arti Nama Beken

Apa ci arti dibalik nama bekenmu... penasaran?? Coba ini..
bisa juga kamu pake buat nyari tau sifat si Dia...


First Step :
Tulis nama panggilmu, lalu intip nilai setiap huruf dengan tabel di bawah. Jumlahkan terus hingga di dapat hasil akhir hanya 1 digit saja. Hasil akhirnya berkisar antara 1 sampai 9. Contohnya Nama bekanmu ‘AIDA’,
Tabel
1
2
3
4
5
6
7
8
9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z


AIDA = A + I +D + A è letak huruf pada table pada kolom berapaà A = 1; I=9; D=4
Jadi AIDA = A + I +D + A  = 1+9+4+1 = 15 à 1+5 = 6, nah berarti angka sakti dari AIDA adalah 6. 

Angka sakti sebagai kunci, tabel mana yang menjadi rahasia kamu..Nah, Cek this ........


Angka 1

       Kamu itu mandiri banget, nggak tergantung orang lain, cerdik dan sulit diboongin. Tipe orang yang enerjik dan pemberani. Kalau kamu merasa benar kamu akan menggerbak dengan semangat 45. Kemauanmu juga kaya batu, keras banget. Mau sama teman atau sodara, your like a boss dalam hal mengatur. Tapi herannya, mereka mau aja di suruh-suruh sama kamu, yang mana membuat kamu menjadi pemalas banget deh.

        Yang menonjol dari kamu adalah sifat petualangan mu. Kamu itu ga bisa liat gunung nganggur, makanya kmau pasti ngebet banget buat mendaki atau melakukan aktifitas menantang, seperti arung jeram atau gantolle. 


     Dalam urusan cintapun kamu sama saja kadarnya. Kamu pasti tertantang untuk menaklukan sifat seseorang yang acuh-acuh butuh. Makin sulit didekati, makin menggebu kamu ingin memacarinya. Tapi saat udah takluk, kamu akan bosan dan mencari yang lebih seru! Aduhh.. tapi herannya, yang tertarik padamu pun ada bejibun, jadi kamu ga usah takut penggemar hilang tuh. Masa depanmu pun bagus, karena kamu pantang menyerah dan bisa buat usaha sendiri. Jadi orang terkenal ?? kamu banget.. coba aja untuk menjadi orang yang menjadi pusat perhatian.


Angka 2

      Kamu orangnya disukai oleh teman-teman.  Soalnya kamu ramah, hangat, dan memiliki rasa tenggang rasa yang tinggi. Apalagi kamu orangnya sabar menunggu bus datang samapai bulukanpun, kamu ga ngomel !! kamu juga ga jujur, nggak bilang sama tikang cukur, kalau papamu itu direktur.. hehehe.. semua senang di dekatmu , karena kmu pendengar yang baik, tempat curhat, dan juga bisa memberi nasihat yang bikin hati adem. Kamu bisa kerja tim dan atensimu besar sama orang lain.

         Tapi karna kamu kelewat baik sama orang, kamu jadi rugi sendiri., suka ga enak hati untuk menolak atau bilang tidak. Kamu juga sering mencemaskan hal-hal kecil yang ga penting. Tapi mesti sabar tapi kalau udah kelewatan, kamu bisa meledak ga ke tahanan.

        Sabar.. sabar.. orang sabar di sayang pacar !! tapi bener aja, kamu sama pacar sangat sayang banget. Kamu rela berkoraban untuknya asal dia tetap di samping mu, kamu tipe orang yang cemburuan banget. Bisa saja, kamu cemburu banget sama baju yang dipakainya, karena bajunya memeluk tubuhnya sepanjang waktu, sementara kamu disampingnya hanya nganggur saja. Hoho.. masa depanmu cerah, apalagi soal doku, kamu nggak bakal kekurangan deh.. kamu kayaknya pas untuk profesi yang kreatif, misalkan di bidang seni., wartawan, modelling, dsb.


Angka 3

      Semua orang tau kalau kamu adalah tipe orang yang optimis, kamu selalu semangat menghadapai segala hal dengan melihat sisi yang cerah, sementara teman kamu yang lain udah letoy dan krhilangan semangat. Ini yang menjadi kunci kesuksesanmu di masa depan, jadi pertahankan sikap seperti ini. Kamu itu orangnya suka bercanda, periang, itu sebabnya kamu tenar diantara teman-teman, bukan hanya kmu itu hangat dan penuh perhatian, tetapi karna kamu itu dianggap radio, apapun kamu dapat sebarluaskan, termasuk gosip-gosip yang belum orang dengar. Jadi itulah minusmu, kamu penggosip kelas kakap. Kamu juga suka mencela orang lain, tapi kesetiakawananmu tetap jalannkok, karena jika ada teman yang kesulitan, kamu akan turun tangan untuk membantu.


       Soal lawan jenis,  wah kamu bak gulali manis. Tampilanmu memikat sehingga banyak yang ingin dekat. Kamu juga orangnya rawan rayuan, begitu ada yang gombal dikit, hatimu langsung lumer. Tapi kamu anti patah hati, begitu tau kamu diduain, kamu akan langsung dapat pengganti. Nah loh jadi kesebalasan donk kalau kamu menghitung jumlah mantan pacar. Masa depanmu bakal berkaitan dengan banyak orang, sebabb pada dasarnya kamu memang enggan untuk kesepian, bidang komunikasi yang berhubungan dengan banyak orang, misalnya PR, dokter, dsb. Keuanganmu meski ga berlebihan tapi juga ga kekurangan kok.


Angka 4

        Kamu itu dapat diandalkan dan dipercaya dalam segala hal. Tanggungjawabmu tinggi. Kamu juga mempunyai  motifasi yang tinggi untuk meraih masa depanmu yang gemilang, makanya banyak diantara kamu yang hebat disekolah dan hebat dalam mengejar karier. Kamu sangat sabar dalam menangani hal-hal detail. Dan ulet dalam menghadapi segala macam tantangan. Memang sih, dalam mengambil keputusan kamu membutuhkan waktu, tetapi begitu kamu menenmukan langkah, tak ada satupun yang membuat kamu mundur. Sama teman sikapmu seenaknya sendiri, atau kadang mau menang sendri saja, tapi, mereka tetap butuh kamu soalnya kamu dianggap sebagai penyelamat. Untuk hal-hal yang berantakan dan orang lain sulit mengatasi, kamu justru yang tampil sukses jadi penyelamat.

        Soal cinta, sikapmu, ga beda kayak sama teman, kamu agak keras kepala,kamu maunya pacar kamu nurut apa katamu. Pada dasarnya kamu sulit jatuh cinta, tapi kalau udah ketemu yang cocok. Kamu bakal setia sepenuh dada. Nggak gampang kena rayuan gombal dan tergoda. Tapi kamu memang bukan tipe romantis dan sangat cemburuan.


     Bidang yang cocok dengan masa depanmu adalah bidang penelitian, keuangan, administras, atau bidang yang memerlukan ketekunan. Karir yang pas buatmu adalah ahli riset, manajer keuangan atau perbankan, dan bisnisman.


Angka 5

          Sikapmu yang cuek, to the point, dan suka bercanda membuat banyak teman yang jatuh hati kepadamu. Apalagi kamu tergolong cerdas, suka mencari jalan praktis, dang a nyusahin atau ngerepotin. Dengan lingkungan kamu cepat beradaptasi. Mengabil problem apapun kamu cepat ambil sikap dan biasanya keputusan kamu sering tepat. Pertualangan adalah dunia yang kamu sukai. Bagimu tanpa tantangan, maka dunia tak banyak berarti. Kamu selalu mengejar perjalanan dan pekerjaan yang penuh tantangan. Saying sikap ini tak diimbangi dengan tanggung jawab, sebab kamu cepat bosan, dan cepat beralih kebidang lain.

        Urusan asmara, kamu ga mau rugi, pacar maunya lebih dari satu, itu karena kamu berdelit dari rasa bosan. Kalau ketemu yang satu telah mulai jenuh, maka yang berikutnya bikin hatimu menderu-deru.


     Keuangan dan rejekimu lancer, tapi kamu ga bisa nabung soalnya kamu tipe pemboros. Karier yang cocok denganmu adalah kepemimpinan, karena kamu pintar mengkoordinir anak buah.


Angka 6

        Kamu tipe pencinta damai, kamu lebih baik mengalah daripada konflik dengan orang-orang disekitarmu. Hatimu penuh dengan welas asih sehingga banyak juga yang memanfaatkannya agar kamu iba. Kamu tipe rela berkorban, jadi ga heran kamu akan rela membantu mereka yang tengah kesusahan atau yang tak seberuntung kamu. Tenggang rasamu tinggi dan perhatianmu mendalam pada orang lainitulah sebabnyabanyak sahabat yang lengket denganmu karena mereka merasa hepi denganmu. Tetapi rasa tenggang rasa mu itu memnyulitkan dirimu, karena kamu tak tegaan untuk menolak permintaan orang lain. Sikapmu juga bijaksana, bisa memandang masalah dari beberapa sudut, meski disakiti, kamu bukan tipe pendendam, sebab pada dasarnya kamu tipe pemaaf.


       Soal asmara, kamu tipe romantic, suka memanjankan si dia, suka ngalah, yang penting dia ga ngomel. Kamu suka member hadiah-hadiah, sehingga dompet mu cepat kembang-kempis. Tapi begitu si dia dekat dengan orang lain, kamu akan meledak karena  cemburu. Bagimu cinta itu mutlak, seperti kuda berkaca mata, anti ngelirik ke nkanan atau kekiri!

         Karir yang pas buatmu adalah bidang seni, sebab imajinasi mu tinggi dan kamu akrab dengan keindahan, keuanganmu herannya selalu lancer, ini mungkin karena kamu baik hati.


Angka 7

       Sportif adalah jiwa yang menonjol darimu. Jiwamu ksatria, kamu akan minta maaf jika langkahmu salah, kamu sangat menghargai orang lain. Di pasaran bebas kamu bergaul dan ramah, makanya banyak teman yang mau bergaul dengan kamu. Atensimu dengan teman cukup besar, jadi kamu juga menjadi seseorang yang enak untuk tempat curhat. Namun, dengan teman-temanmu, kamu juga menyimpan rahasia, sebab pada dasarnya kamu ga gampang percaya sama orang lain! Meski didepan mengiyakan, tapi di hatimu, kamu masih ragu-ragu. Namun, untuk ga buat yang lain kecewa, kamu simpan didalam hati dengan rapih.

       Sip, soal uang, kamu terhitung dengan estra hemat, bahkan sori-sori nih, kamu dibilang pelit. Tetapi hal ini dilakukan karena kamu sangat memikirkan masa depan. Kamu bukan tipe orang yang hura-hura di hari ini dan sengsara setengah  mati di hari kemudian. Kamu memperhitungkan dengan cermat agar tak ada kesulitan di belakang.

           Dalam urusan kasih saying, kamu bakal terpikat dengan rayuan gombal. Kamu tipe romantic yang ahli merangkai kata-kata, hingga membuat lawan jenis mu   jatuh bangun  kesengsem kamu. Kamu oke banget kalau udah gabung dalam kerja tim, terlebih yang diluar rumah sebab kamu bête kalau harus ada diruang tertutup atau kerja yang itu-itu aja. Rejekimu datang dari segala penjuru, terutama karena banyak yang percaya sama kemampuanmu!


Angka 8

       Kamu bakal berani, misalnya menggebrak karena merasa benar, atau berspekulasi kalau kamu ngerasa bakal member keuntungan. Intuisimu cukup peka, hingga bakal hal buruk yang bisa kamu hindari karena kamu pintar mengikuti intuisi.orang lain kamu menaruh respek, dan begitu pula sebaliknya kamu harapkan dari mereka. Teman-teman suka sama kamu, Cuma yang buat mereka bête dari kamu adalah kamu suka maksa kemauanmu sendiri, gampang mengkeritik, dang a bisa menjaga rahasia. Kamu sangat memperhatikan penampilan, buatmu kalau kamu tampil berantakan, maka pedemu akan hilang. Dalam milih karir, kamu juga milih yang peluang buat nampang, artinya karier yang memungkinkan kamu bisa dandan dan tampil keren, misalnya aja menjadi bintang film, foto model, dan semacamnya.

         Keuangan kalau kamu bisa mengelola tanpa hura-hura, pasti bakalan bagus, soalnya rejekimu mengalir deras ke kocekmu.

         Soal cinta, nggak sulit untuk menggaet kamu, asal dia punya warisan yang ok untuk tujuh turunan, nah kamu bisa lengket sampe kapanpun, matre nih ya.. eh, tapi kamu itu tipe romantic dan pintar merayu loh, makanya banyak yang terpikat sama kamu.


Angka 9

     Angka ini menandalan kamu bijaksana dalam menghadapi segala situasi, bisa menimbang dengan pikiran jernih dan gak berat sebelah. Selalu punya taktik untuk menangani setiap situasi dan pandai diplomasi. Kamu juga suka menolong, boisa memegang teguh rahasia yang dipercaya padamu. Kalau memilih sahabat karib, kamu cendrung selektif, kalau ga selevel, mending kamu sendirian dan kesepian aja. Tapi dalam pergaulan kamu hangat dan ramah. Cuma kadang kamu ga berterima kasih sama mereka yang telah membantumu. Kamu cendrung melupakan kebaikan orang lain.

      Karier yang sesuai denganmu adalah hal yang berhubungan dengan uang dan makanan.

         Dunai asmara mu lumayan membahagiakan, sebab pada dasarnya kamu tipe yang setia. Memang sih ada satu atau dua kali kamu harus putus pacar  karena kamu tipe pencemburuan, tetapi begitu kamu ketemu yang cocok, segalanya bakal beres. Rejekimu tetap lancer, kalau kamu tetap rajin dan kreatif, sebab pada dasarnya kamu ga bakal kekurangan uang.

  
Just For Fun.. 

*di kutip dari Aneka Yess

2 komentar:

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)