Rabu, 29 Februari 2012

Selusin Majalah Desain [1]

Rekomendasi,
Desain grafis? siapa bilang mencari refrensi idenya harus keluar banyak dana, heheheee... berikut saya nemuin beberapa rekomendasi Majalah Grafis yang bersifat Offline, baik dari luar dan dalam negeri ini... 


1.      How Magazine merupakan majalah yang diperuntukan bagi para desainer dalam memecahkan masalah dalam berkarya. Berdiri sejak tahun 1985, dan mereka sering menyelenggarakan event desain, lomba desain, seminar produk digital, dan buku rutin pertahunnya untuk para profesional desain. 

2.      AdvancedPhotoshop, berisikan  ilmu – ilmu Photoshop, dimana majalah ini memberikan ilmu-ilmu Photoshop baru dan lebih profesional di setiap edisinya, sehingga kita dapat berkesempatan untuk mencuri teknik dan keterampilan Photoshop.


3.      CommunicationArts, merupakan majalah jurnal ternama untuk komunikasi visual. Dimana, majalah ini menyajikan poin – point penting dalam pekerjaan di bidang desain grafis, periklanan, fotografi, dan desain interaktif.


4.      ComputerArts, merupakan majalah yang berisikan saran profesional pada penciptaan seni grafis dan ilustrasi. Majalah ini diperuntukkan untuk para seniman digital dan desainer, dimana di sajikan penjelasan dari tutorial setiap pemecahan masalah, mulai dari manipulasi foto, gambar vektor, sampai tips dan trik web desain, tipografi, 3D, animasi, dan multimedia.


5.       Digital Art, merupakan majalah profesional kreatif yang sangat baik untuk media cetak maupun online. Majalah ini menyediakan konten yang relavan dan konsistem dalam mengulas eksklusif serta fitur yang berbeda dari majalah lain.


6.      LayersMagazine, merupakan majalah yang berisikan tutorial untuk Ilustrator, InDesign, Photoshop, GoLive, Acobat, After Effect, Premiere Pro, DreamWaver, serta Flash. Semua teknik – teknik penggunaan Adobe disajikan dengan sangat menarik oleh majalah ini.

Part 2 [next..]

1 komentar:

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)