Rabu, 29 Februari 2012

Selusin Majalah Desain [2]

Rekomendasi,
Desain grafis? siapa bilang mencari refrensi idenya harus keluar banyak dana, heheheee... berikut saya nemuin beberapa rekomendasi Majalah Grafis yang bersifat Offline, baik dari luar dan dalam negeri ini... 
Sebelumnya [prev...]

1.      MajalahConcept, adalah majalah yang berasal dari anak negeri Indonesia, dibuat oleh PT. Concept Media untuk memenuhi kebutuhan informasi akan seni desain grafis. Sehingga dapat menjadi sumber inspirasi para desainer grafis, creative director, art director, dan semacamnya di Indonesia yang berkecimpung di dunia desain grafis dan komunikasi visual.


2.      Babyboss, juga majalah kreatif ini memiliki gaya visual kuat. Dimana majalah ini dirancang dengan konsep editorial yang dinamis dan menghibur. Secara umum, majalah ini menampilkan pula showcase yang menarik dari para seniman digital dengan beragam gaya visual.  [Namun sayang, majalah ini ternyata masih dalam bentuk Majalah biasa, belum ke dunia digital].


3.      Net, adalah majalah terkemuka untuk kategori desain dan pengembangan web. Majalah ini menampilkan fitur dan berita yang berbobot, menyediakan banyak halaman berisi artikel tentang permasalah dan tutorial dalam topik CSS, PHP, Flash, Java Script, Web Grafis, dan sebagainya.


4.      PhotoshopCreative, adalah majalah yang diperuntukkan untuk mempelajari Photoshop lebih lanjut. Majalah ini mengemas isu dan inspiratif dengan tutorial yang mencangkup teknik penggunaan.


5.      Web Designer, adalah majalah untuk materi iklan online yang ditujukan untuk industri profesional. Majalah ini menampilkan isu-isu tekhnologi terbaru yang mencakup XHTML, CSS, Flash dan Wordpress serta fitur hosting dan wawancara dengan orang-orang yang paling berpengaruh di komunitas web. 


6.      Versus, juga merupakan majalah desain grafis Indonesia yang diluncurkan tahun 2008. Majalah ini menyajikan berbagai konten mengenai perkembangan desain grafis yang menarik. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)