Kamis, 05 Maret 2015

REAL followers di media sosial

Posting sesuatu yang menarik, Posting secara teratur, Follow orang lain, Beritahu orang lain akun sosial media Anda, Bersosialisasi dengan baik, dan Pertimbangkan untuk menggunakan Iklan merupakan beberapa kegiatan yang dapat membantu media sosial kita memperoleh followers.


Bagaimana cara alternative untuk menambah REAL followers di media sosial? Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda mendapatkan followers yang bermanfaat bagi kegiatan media sosial Anda:

1. Posting sesuatu yang menarik

Ketika Anda memposting sesuatu yang menarik di twitter atau facebook fans page, REAL followers Anda akan melihatnya dan mereka mungkin saja akan memberikan like atau me-retweet apa yang Anda posting. Dan ketika teman-teman dari followers Anda melihatnya dan tertarik, kemungkinan besar mereka akan mengikuti atau memberikan like pada postingan Anda. Ini akan terjadi terus menerus shingga akan menambah jumlah followers Anda dan juga memperkuat brand Anda.

2. Posting secara teratur

Memposting sesuatu di akun media sosial Anda akan membuat followers Anda selalu melihat dan mengingat Anda. Kebanyakan followers Anda mungkin hanya melihat beberapa postingan yang Anda lakukan karena mereka juga mengikuti banyak orang, inilah salah satu alasan kenapa Anda harus sering memposting di media sosial, agar Anda tetap eksis.

3. Follow orang lain

Anda bisa mendapatkan followers dengan cara memfollow akun lain. Mungkin tidak semuanya yang Anda follow akan mem-follow back tapi beberapa orang yang Anda follow kemungkinan besar akan mem-follow back Anda.

4. Beritahu orang lain akun sosial media Anda

Anda bisa memberitahu teman-teman Anda atau rekan bisnis Anda tentang akun sosial media perusahaan Anda. Bisa melalui kartu nama, atau bisa juga melalui tombol sosial media di website atau blog pribadi.

5. Bersosialisasi dengan baik

Situs sosial media adalah cara untuk berinteraksi dengan orang lain, maka berinteraksilah dengan followers Anda, jangan hanya memposting sesuatu yang hanya berhubungan dengan produk yang Anda jual. Postingan yang seperti ini secara terus menerus akan membuat followers dan fans Anda merasa bosan dan akhirnya melupakan Anda.

6. Pertimbangkan untuk menggunakan Iklan

Facebook ads dan promoted tweets adalah cara yang baik untuk membuat konten Anda lebih dikenal orang lain. Pada facebook ads, konten Anda akan dilihat oleh semua orang yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Sedangkan untuk promoted tweets, akan lebih banyak orang yang akan melihat tweet Anda walaupun mereka bukan followers Anda, bila mereka suka dengan konten yang Anda buat kemungkinan besar mereka juga akan mengikuti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)