Kamis, 17 November 2016

SmartSurvey

SmartSurvey is a digital survey solution that helps anyone create surveys, build questionnaires and analyse the results.

SmartSurvey adalah sebuah tools untuk survei online yang terkemuka di UK. Dimana, tools ini mampu membuat survei online dan kuesioner yang responsive dengan tampilan yang user friendly dan fitur canggih. 

Selain berbayar, tools ini juga dapat digunakan gratis lho..
Fitur yang disediakan diantaranya:

Question Types For Any Questionnaire
Dengan fitur ini, kita dapat memilih berbagai jenis pertanyaan dari soal pilihan ganda sampai essay untuk pertanyaan analisis seperti  Net Promoter Score.

Complete Design & Branding Control
Fitur ini dapat kita gunakan untuk mengartur background, layout, gambar, logo, huruf, halaman re-direct final, dan juga pengaturan URL survei yang sesuai dengan keinginan kita,  sehingga membuat brand kita menjadi lebih hidup.

Build Advanced & Interactive Surveys
Dengan adanya fitur validasi respon dan question randomisation, data yang dikumpulkan dapat dipercaya. Sehingga kuesioner dan surbei ini memberikan reaksi untuk jawaban responden kita.

Collaboration & Team Management ToolsFitur ini digunakan untuk menambang (add) dan menghapus (remove) user, menyesuaikan isi survei yang dibuat dengan user yang dapat melihatnya, kolaborasi antar user dalam menggunakan Libraries yang sama untuk pertanyaan, template, dan tema.

Reporting Tools For Powerful Analysis
Dengan fitur ini, kita dapat melihat hasil survei dengan membuat grafik atau diagram secara real time. Fitur ini juga memberikan hasil analitik secara cross tabulation dan dapat di filter. Selain itu hasil data respone dan laporan ini juga dapat di export atau di download oleh user.

Flexible Multi-user & Corporate Options
Tools ini dibuat dengan tampilan yang user friendly dan teknologi yang canggih, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Itu sebabnya harga yang kami pasang disesuai dari harga kantong pelajar sampai perusahaan besar.

Penasaran dan ingin menggunakanya, klik aja link ini https://www.smartsurvey.co.uk/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)