Senin, 07 November 2011

Permulaan Tim Garuda Muda

Tim Garuda Muda INDONESIA menang mutlak 6-0 melawan Tim Kamboja

  Glora Bung Karno bergemuruh, timnas Indonesia U-23 memulai langkahnya dengan baik di babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI. Dalam pertandingan pertamanya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan menang 6-0 atas Kamboja di stadion Gelora Bung Karno Senayan serta unggul dua poin dari Malaysia dan Singapura yang bermain seimbang sebelumnya.

     Pertandingan di buka dengan menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya, dengan kondisi yang hikmat.  Gol demi gol di cetak pada babak pertama oleh : Sundulan penyerang Titus Bonai , kemudian gol cantik hasil tendangan bebas kaki kiri Patrich Wanggai, bek Gunawan Dwi Cahyo tak mau kalah dengan sundulannya ia berhasil mencetak gol (menit 35 - babak pertama), P. Wanggai tak membuang kesempatan dari umpan silang Okto Maniani menuju gawang. Babak pertama menghasilkan 4 gol di kubu Indonesia. Sedangkan, tim Kamboja belum berhasil mencetak gol. Namun, pertahanan dari tim Kamboja tidak bisa diremehkan. 

      Babak Kedua pun segera berlangsung, Tim Indonesia pun kembali mencuri 2 gol dari Tim Kamboja. Gol di cetak oleh para pemain yang baru saja masuk di  menit-menit babak terakhir,  gelandang mungil Andik Virmansyah dan gol pamungkas dari Ramdani Lestaluhu membawa kepuasan dalam permainan. Bangsa Indonesia pun tak henti-hentinya berterima kasih dan bersyukur atas usaha kalian. 

     Rahmad Darmawan mengambil skema 4-3-3 bagi timnas Indonesia U-23 dengan permainan terbuka serta menurunkan tiga penyerang sekaligus. Menurunkan para Garuda Muda ke lapangan hijau : Kurnia Meiga (1), Gunawan Dwi Cahyo (13), Diego Michiels (24), Hendro Siswanto (26), pada babak kedua digantikan oleh Ramdani Lestaluhu (11), Abdul Rahman (28), Egi Melgiansyah (8), Oktovianus Manianni (10), Ferdinand Sinaga (17), pada babak kedua digantikan oleh Andik Vermansyah (21), Stevie Bonsapia (18), Titus Bonai (25), Patrich Wanggai (27), pada babak kedua juga digantikan oleh  Yongki Aribowo (7).

       Sedangkan, Tim binaan Lee Tae-hoon, Kamboja menurunkan pemain mudanya : Sou Yaty (1), Sok Rithy (3), Sok Sovan (4), Touch Pancharong (5), Tum Saray (9) digantikan oleh Pov Phearith (15) pada babak kedua, Khoun Laboravy (11 - Kapten), Pheak Rady (12), Sos Suhana (14), Chhun Sothearath (16), Chhin Chhoeun (17), Phourng Soksana (18digantikan oleh Keo Sokngon (10) pada babak kedua. GO Kamboja, Next Time kita bertemu lagi dalam pertandingan yang lebih menegangkan.. :)

cek ini juga.. 
http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2011/11/07/2746635/sea-games-2011-indonesia-bantai-kamboja-setengah-lusin-gol dan 
http://id.berita.yahoo.com/indonesia-hancurkan-kamboja-enam-gol-tanpa-balas.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)