Rabu, 02 November 2011

The Smurf Movie 2011


The Smurf merupakan sekelompok makhluk fiksi berwarna biru berukuran liliput yang hidup sebuah desa tersembunyi di Belgia. Diciptakan dan diperkenalkan dalam rangkaian komik strip oleh kartunis asal Belgia, Peyo (nama pena Pierre Culliford) pada tangga; 23 Oktober 1958. 
Ketika mereka pertama kali muncul di tahun 1958, Smurf tinggal di bagian dunia yang disebut "le Pays maudit" (bahasa Perancis untuk "Terkutuklah Tanah"). Untuk mencapai itu sihir yang diperlukan atau bepergian melalui padat hutan , dalam rawa-rawa , sebuah terik padang pasir dan tinggi pegunungan . Para Smurf sendiri menggunakan bangau untuk perjalanan jarak jauh, seperti ke kerajaan mana Johan dan Peewit hidup, dan tetap up-to-date dengan kejadian-kejadian di dunia luar.

Karakter Smurf :

   Papa Smurf adalah pemimpin masyarakat. Smurf lainnya umumnya dinamai disposisi kepribadian mereka, misalnya, Brainy, Greedy, Vanity, Malas, ceroboh, besar dan kuat, bercanda, Dreamy, Grouchy, atau profesi mereka, misalnya, Penyair, Aktor, Handy, Harmony, Petani, Clockwork, pelukis, Penjahit, Miner, Arsitek, Reporter, Kayu, Barber dan Dokter Smurf. 
      Karakter Smurf lain termasuk Gutsy dan Smurfette. Smurfette diciptakan oleh Gargamel untuk memikat Smurf lainnya. Papa Smurf kemudian mengubah dirinya menjadi apa yang kita lihat hari ini. Non-Smurf karakter yang akan muncul kemudian akan mencakup kejahatan Gargamel dan kucingnya Azrael. Bisa dilihat disini...

Film 3D The Smurf 2011
    
      The Smurf adalah film life action yang disutradarai oleh J.David  Steam dan David N. Weiss, dibintangi oleh Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria dan Sofia Vergara, opez. Diproduseri oleh Jordan Kerner, film ini akan didistribusikan oleh Columbia Pictures.
        Diadobsi dari sebuah komik, The Smurf yang menceritakan kehidupan makhluk kecil bnerwarna biru yang memiliki hidup tentram dan damai di desa mereka yang terbuat dari jamur, dimana saat ini mereka akan mengadakan festival bulan biru. Namun, suatu kecelakaan terjadi, tempat persembunyian mereka di ketahui oleh Gargamel (Hank Azaria) bersama kucingnya, Azrael, yang berencana menguasai dunia dengan ekstrak smurf, akhirnya menemukan desa Smurf yang tersembunyi, timbullah kekacauan disana. Rumah-rumah Smurf hancur.



          Untuk menghindari Gargamel, para Smurf kocar-kacir melarikan diri dan bersembunyi. Kesalahan terjadi pada Clumsy (suara Anton Yelchin) yang masuk ke dalam gua kecil tersembunyi yang sama sekali tidak boleh dimasuki oleh bangsa Smurf saat bulan Biru tiba. Papa Smurf (suara Jonathan Winters) sebagai kepala keluarga berusaha menghampiri Clumsky dan meminta Smurf lain untuk tidak ikut masuk ke dalam gua, namun celakanya mereka kekeh mengikuti papa Smurf. Sampai akhirnya, Clumsy terpeleset jatuh, dan Smurf lain membantu untuk mengangkatnya. Namun, tiba-tiba Gargamel datang dan menangkap papa Smurf yang berposisi paling ujung serta di tambah adanya pusaran air yang menyedot apa saja yang berada di dekatnya.
           Ternyata pusaran air tersebut merupakan lorong waktu yang dapat membawa mereka ke dunia lain. Sehingga sampailah mereka ke dunia manusia, tepatnya di New York. Ada 6 karakter Smurf yang menjadi tokoh utama di sini yaitu Papa Smurf, Grouchy, Clumsy, Smurfette, Brainly, dan Gusty Smurf. 
             Di New York tepatnya di Central Park, ke enam smurf ini mencoba mencari jalan keluar untuk kembali ke desa mereka. Untungnya mereka mendapat perlindungan dari sepasang suami istri Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan Grace (Jayma Mays). Mereka pun berlindung untuk menyusun rencana agar bisa kembali ke desa mereka dan tetap berhati-hati terhadap serangan Gargamel yang ingin memanfaatkan mereka demi meningkatkan kekuatan sihir jahatnya. Bagaimana kisah kelanjutan mereka? simak di filmnya saja puas banget dehh buat nonton film ini, rasa kekeluargaannya berasa banget... trailer film ini atau yang lain..

Galeri para pemeran dalam film..
              
Neil Patrick Harris (sebagai Patrick Winslow) 

Jayma Mays (sebagai Grace Winslow)
Hank Azaria (sebagai Gargamel)

Fred Armisen as Brainy Smurf

Anton Yelchin as Clumsy Smurf
Alan Cumming as Gutsy Smurf

 Jonathan Winters as Papa Smurf

George Lopez as Grouchy Smurf

Katy Perry as Smurfette










 dan pendukung lainnya..

1 komentar:

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)