Senin, 07 November 2011

LOGO SEA GAMES 2011

Sang GARUDA

Pada hari ini, Indonesia meresmikan pemasangan Logo Official Airlines SEA Games XXVI pada badan pesawat Garuda Indonesia. Logo ini dipasang pada beberapa pesawat B-737-800 Next Generation, dimana pesawat ini melayani beberapa penerbangan tingkat Regional dan Domestik, khususnya rute Jakarta - Palembang. Berikut adalah tampilan logo SEA Games 2011..



Logo SEA Games 2011 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia, mulai tanggal 11 sampai 22 November 2011 -Ketua Umum INASOC dijabat oleh Rita Subowo- adalah burung Garuda yang juga merupakan lambang negara Indonesia. Garuda secara fisik melambangkan kekuatan dan kepak sayapnya mempresentasikan kemegahan dan kejayaan. Tarikan guratan hijau berbentuk gunung melambangkan alam pegunungan Indonesia dan di bagian bawah guratan gelombang berwarna biru melambangkan samudera nusantara.Disamping itu, burung Garuda di ranah Global dikenal secara luas dan langsung terasosiasikan dengan Indonesia. Lihat Maskot Sea Games 2011, Indonesia...

jadwal sea games : http://www.gusbud.web.id/2011/11/jadwal-sea-games-2011-lengkap-seluruh.html

(sumber http://www.seagames2011.terbaru.asia/ dan http://id.wikipedia.org/wiki/Pesta_Olahraga_Negara-Negara_Asia_Tenggara_2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentar dan join blognya yaa :)